Scene On Three #7

Banner scene on three
“... Dia salah karena mengabaikan tanda-tanda bahaya dan membuat kalian semua repot.”
“Saya akan menyampaikan kepada mayatnya.” Aku berkata pada diri sendiri bahwa apabila aku tersenyum ketika mengucapkannya, aku mungkin akan merasa lebih tenang.
“Katakan sesuatu kepada tamu-tamu lain,” Blanche menyarankan. “Katakan pada mereka, saya masih punya dua kamar kosong di sini. Memang tidak semewah Bloxham, tapi semua orang masih hidup ketika mereka bangun di pagi hari.”
(p.211, The Monogram Murders – Sophie Hannah)

Catchpool mungkin tidak tersenyum, tapi saya tersenyum. Saya tidak tau kenapa saya tersenyum. Saya merasa jahat.


Mau ikut Scene on Three juga?
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1