Sabtu, 30 Januari 2016

Wanara 01 - Sweta Kartika

goodreads
Judul: Wanara Vol. 1 (Wanara #1)
Pengarang: Sweta Kartika
Penerbit: PT Surya Perkasa November Abadi
Terbit: Cetakan ke-1, Desember 2015
Tebal: 184 hal
Genre:  Action, Comic

Lima Mandala adalah nama sebuah kelompok superhero di masa lalu, tapi kini anggotanya sudah pensiun.  Sedangkan Seta ‘hanyalah’ siswa kelas dua SMA yang hobby parkour serta jago beladiri yang merupakan pemuja Lima Mandala. Karena itu, ia dan monyetnya, Chimpz, mencoba ikut menyusup ke gedung Panda. Co saat melihat Panca—salah satu anggota Lima Mandala—menyusup ke sana.

Minggu, 17 Januari 2016

Tampilan Baru

Hey, hey lihat! header baru!

Yep, saya baru saja merombak tampilan blog, tahun baru gak lengkap tanpa sesuatu yang baru dong? (padahal emang bosenan). Tapi kok tumben bikin post pengumuman begini? Padahal udah sering ganti-ganti tampilan tapi gak bilang-bilang?

Hmm, sebenernya ini semacam tribute buat temen saya yang buat header itu. Beberapa bulan lalu, teman saya yang bernama Mutiara itu membeli sketchbook baru karena dia memang hobi nge-doodle. Suatu hari dia kehabisan ide dan saya bilang doodle-in judul blig saya dong, kalo bagus saya jadiin header. Awalnya emang ngerasa gak enak, sebenernya, soalnya Muti nyampe tiga kali bikin gara-gara ngerasa jelek terus. Tapi akhirnya dia jadi juga dan setelahnya temen-temen di kelas minta dibuatin doodle juga.

Thanks ya Muti :D

gambar aslinya, eh gak asli sih
udah ditebelin pake pulpen sama saya trus ada yang garisnya jadi berubah gituu, ampuun

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...