Senin, 09 Januari 2017

Touché - Windhy Puspitadewi

Touché - Windhy Puspitadewi
goodreads
Judul: Touché (2011)
Pengarang: Windhy Puspitadewi
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Juni 2014 (Cetakan ke-6)
Tebal: 204 hlm
Genre: Fantasi
“Manusia tidak bisa memilih takdirnya sendiri.”—p. 43
Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memiliki kehidupan normal layaknya siswi SMA biasa. Tapi semua berubah sejak kedatangan Pak Yunus, guru pengganti, dan perkenalannya dengan Indra yang dingin dan Dani si juara kelas.

Riska kemudian diberitahu bahwa dirinya adalah touché alias orang yang memiliki kemampuan melalui sentuhan, seperti halnya Indra, Dani, dan Pak Yunus sendiri. Seakan itu belum cukup mengejutkan, Pak Yunus diculik! Sebuah puisi kuno diduga merupakan kunci untuk menemukan keberadaan Pak Yunus.

Minggu, 08 Januari 2017

Tantangan Membaca 2017

Tantangan Membaca 2017
imgsrc
Tahun 2016 lalu saya memutuskan untuk ‘puasa’ reading challenge setelah sadar kalau reading challenge 2014 saya gak begitu sukses. Tapi kalau dipikir-pikir, mungkin ini juga jadi salah satu penyebab mood baca turun drastis tahun lalu.

Apa ya? Saya tipe orang yang suka sama rencana sih, jadi ketika gak ikut RC apapun tahun lalu, hasilnya jadi bingung sendiri mau baca apa selanjutnya dan malah gak baca buku.

Jadi yah, tahun ini saya mau kembali ke kisruhan RC. Tapi gak akan banyak-banyak sih, kalau 2014 aku ikut enam, tahun ini lima aja, (eh) Secara teknis sih cuma tiga. Soalnya yang dua kan Goodreads Reading Challenge, yang otomatis akan terpenuhi bersamaan RC lainnya, dan satu lagi proyek personal saya, Agatha Christie RC yang gak berbatas waktu (btw, tahun lalu saya baca 6 buku beliau lo!)

3rd Blogoversary Giveaway

mewri membaca 3rd blogoversary giveaway
imgsrc

Minggu kedua 2017! Holaa semuanya!

Dari judul post ini pasti udah ketebak ya ada apa? Yep, Blog saya usianya sudah tiga tahun! *tebarconfetti* Waktu benar-benar berlalu dengan cepat ya? Saya buat blog waktu lagi sibuk-sibuknya mau UN, eh sekarang udah mau UN lagi, pake komputer segala lagi. *malahcurhat*

Jadi yah, gak tau sih, intensitas blogging tahun kemarin itu malu-maluin, jadi saya gak yakin bisa ngomong banyak. Tapi terima kasih buat semua pengunjung yang sempet baca dan mampir atupun komen selama ini, semoga kebaikkan selalu mengiringi kalian.

Selasa, 03 Januari 2017

The Girl On The Train - Paula Hawkins

Judul: The Girl On The Train
Pengarang: Paula Hawkins
Penerjemah: Inggrid Nimpoeno
Penerbit: Noura
Terbit: September 2014
Tebal: 440 hal
“Satu berarti penderitaan, dua berarti kebahagiaan, tiga berarti bocah perempuan. Tiga berarti bocah perempuan. Aku tertahan pada tiga, aku tidak bisa melanjutkannya lagi. Kepalaku dipenuhi suara, mulutku dipenuhi darah”—p. 403

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...