1st Blogoversary Giveaway


Huaaaa! Blog saya ulang tahun! Ya ampun! Saya gak tau harus ngomong apa! Pertama-tama mari kita haturkan puji dan syukur ke hadirat Allah swt karena atas rahmatnya saya bisa konsisten ngeblog selama setahun, walau belum rajin dan konten blog nya gitu-gitu aja, terus stat masih rendah, terus komentar masih dikit terus, eh kok saya jadi sedih? Hehe, tapi ya pasti ada perkembangan lah. Dan saya cukup yakin untuk bilang kalau sekarang makin pede dalam buat review :D

Blog saya ini pertama kali dibuat dalam rangka buat ikutan reading challenge salah satu anggota BBI, terus RC-nya udahan dan sempat dilema apa mau dilanjut terus atau dihapus aja. Lalusempat gak jalan selama tiga bulan. Tapi kemudian saya mendapat 'ilham' saat membaca suatu buku, juga teringat teman-saya-yang-baik-hati yang mungkin bakal jarang saya temui setelah lulus.

Nama blognya sendiri saya ambil dari nama kucing peliharaan saya yang sudah lama kabur. Berarti ini juga bulan ke-empat belas dia menghilang. Kalau dia masih hidup, sekarang usianya setara dengan 22 tahun usia manusia. Tapi, hampir gak mungkin sih dia masih hidup. Kalau dia masih hidup, dia pasti pulang. Mengingat adanya kemampuan istimewa kucing yang bisa membaca jalan dengan merasakan magnet bumi. Lagipula, Mewri kan kucing penakut. Mana mungkin dia bisa bertahan di luar sana dengan kucing-kucing gahar disekitarnya. Udah ah, saya jadi sedih lagi

Yah, sekian.
Eh, enggak deng. Sekarang waktunya giveaway!


Hadiah untuk giveaway adalah buku pilihan sendiri seharga Rp.70.000. Ampuun kakak saya masih pelajar :D

Giveaway terbuka untuk semua orang--kecuali saya--yang memiliki alamat tinggal di Indonesia dan berlangsung sampai tanggal 22 Desember 2014 pukul 23.59 WIB. Untuk ikutan kamu cukup mengisi google form di akhir postingan. Supaya tidak kaget saya beritahu bahwa nanti kamu akan dmnta untuk menjawab pertanyaan.

Dan pertanyaannya adalah:
Diantara nama-nama berikut, yang mana yang saya sering sebut sebagai teman-saya-yang-baik-hati? Ini sebenarnya sebagai ajang bongkar identitas teman saya itu sih. Ingat ya yang saya maksudkan dalam kutipan post di samping.

Fira 
Galuh 
Hania 
Intan 
Mila

Boleh cap-cip-cup, boleh serius nyari mana yang benar. Tapi tentu saja yang menang adalah jawaban yang benar :D. Kamu juga boleh lo follow saya via twitter (@Fatiah_NM)/G+, follow blog ini baik lewat e-mail/bloglovin/gfc, share giveaway ini lewat medsos, atau menuliskan kritik/saran mengenai blog saya. Nanti akan saya hitumg sebagai poin.

Jika ada pertanyaan silakan berkomentar :D

Semoga Beruntung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1