Wishful Wednesday [2]

 Yay! Libur panjang sudah tiba! Sepertinya ini saat yang tepat untuk rajin ngeblog, dan berhubung hari ini hari rabu, sekalian saja ikutan meme mingguan Mbak Astrid, wishful wednesday! Apalagi spesial hari ini mbak Astrid ngadain giveaway hohoho, bahkan kalo gak menang pun ini tetap minggu yang spesial buat saya dan kayaknya saya perlu nge-kode-in 'mereka' wkwkwk, (Dear Charmings, I hope you read this! XD)

Wishlist saya minggu ini:
The Maze Runner by James Dashner

bisa dibeli di sini

Setiap hari mereka harus berlari. Menyusuri lorong Maze yang berkelok-kelok di luar dinding Glade, tempat mereka tinggal, hingga senja tiba. Dan, ketika kegelapan turun, para pelari harus sudah ada di dalam Glade. Ya, pada saat itulah Griever, monster buas dan ganas, tak segan menerkam siapa saja yang masih berkeliaran di dalam Maze. 
Mereka bukan sekadar berlari. Itu cara mereka bertahan hidup. Dengan berlari mereka berharap menemukan jalan keluar dari tempat terkutuk itu. Keluar untuk kembali pulang menjumpai keluarga mereka. Namun, lintasan Maze selalu berubah-ubah dari hari ke hari. Rasanya, mustahil bisa keluar dari tempat itu. 
 Suatu hari pintu batu pelindung mereka tak lagi turun menutup. Griever-griever itu bisa menyeruduk masuk kapan saja. Setiap hari, satu anak dibawa pergi dan lenyap. Satu-satunya jalan adalah bergegas keluar dari tempat itu. Beranikah para pelari berlari keluar dengan nyawa sebagai taruhannya? Atau, akankah justru lebih baik tetap berada di dalam menanti pencabut nyawa sambil berharap mukjizat datang tiba-tiba?


Sebenernya gak tepat kalo saya bilang ini wish saya minggu ini. Sejak saya selesai nonton film adaptasinya beberapa waktu lalu bareng Intan dan Hania, saya langsung penasaran sama buku nya. Filmnya aja udah keren, apalagi bukunya kan?

Mau ikutan Wishful Wednesday juga?

• Silakan follow blog Book to Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
• Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
• Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
• Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. Whooo... The Maze Runner edisi cover film :O Semoga terkabul ^^

    Wishful Wednesday 22

    BalasHapus
  2. yaaah aku belom nonton maupun baca Maze Runner nihhh penasaran jadinya... semoga terkabul yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1